Promo Belanja

Mudahnya Mencerahkan dan Menyamarkan Noda Wajah

Mencerahkan dan Menyamarkan Noda pada Wajah dengan mudah

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan kondisi ini, yaitu akibat terkena paparan sinar matahari, ketidakseimbangan hormon, kehamilan, efek samping dari pemakaian obat tertentu, kekurangan vitamin, kurang tidur dan terlalu banyak stres.

Gelap atau tidaknya warna kulit ditentukan oleh banyaknya zat warna (pigmen) yang dinamakan melanin dalam kulit. Jika terlalu banyak melanin dalam tubuh, warna kulit akan menjadi lebih gelap. Ada kalanya produksi melanin meningkat untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet (UV) dan peradangan, sehingga menimbulkan bintik-bintik hitam di permukaan kulit.

Noda yang muncul di wajah sering mengganggu rasa percaya diri. Jika Anda mengalaminya, Anda dapat mencoba cara menghilangkan bintik hitam di wajah secara mudah.

Bintik dan flek hitam di wajah bisa menimbulkan rasa malu dan bahkan menimbulkan rasa tidak percaya diri. Syukurlah, ada banyak cara menghilangkan flek hitam di wajah yang membandel.

Berikut adalah bahan-bahan yanng bisa anda gunakan untuk mengatasi noda atau flek pada wajah



Delentigo (Lepidium Sativum Sprout Extract)
Delentigo ™ adalah bahan kosmetik yang telah dirancang untuk melawan bintik-bintik penuaan dan menciptakan warna kulit yang merata. Bila dibandingkan dengan produk-produk pemutih klasik yang umumnya mencerahkan kulit, Delentigo ™ memberikan efek pencerahan yang ditargetkan dan lebih kuat pada bintik-bintik penuaan daripada kulit di sekitarnya yang biasanya berpigmen.

Delentigo ™ didasarkan pada sulforaphane dari kecambah selada. Ini adalah antioksidan "generasi kedua" dari kedelai, yang merupakan penghambat alami tirosin kinase. Delentigo ™ dienkapsulasi dalam sistem vektor canggih dan memungkinkan aktivitas yang ditargetkan dan melepaskan waktu

Punica Granatum Flower Extract
Punica Granatum, juga dikenal sebagai Delima, telah lama disebut-sebut memiliki tingkat vitamin C dan antioksidan yang tinggi, yang dapat membantu mencegah kerusakan sel. Beberapa penelitian telah menunjukkan kemampuannya untuk mempercepat penyembuhan luka, serta memainkan peran positif dalam perbaikan kulit yang rusak dan penuaan. Ekstrak delima memberikan efek positif dengan memperpanjang umur fibroblast, sel-sel yang bertanggung jawab untuk memproduksi kolagen dan elastin, komponen yang memberikan kekuatan dan dukungan pada kulit, menurut sebuah artikel pada Anti-Aging foods at Longevity.About.com.

Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract
Menurut The National Cancer Institute, Glycyrrhiza Glabra telah digunakan sebagai anti-inflamasi dan antioksidan, terutama karena licochalcone, sebuah molekul yang terkandung dalam ekstrak akar licorice yang membantu mengendalikan produksi minyak, dan membantu menenangkan dan menenangkan kulit yang cenderung berjerawat.

Ketika dikombinasikan dengan minyak nabati lainnya, asam alfa-hidroksi, asam beta-hidroksi, amida keto-asam, garam amonium dan garam anorganik dapat digunakan untuk mengurangi bintik-bintik penuaan dan memutihkan kulit, menurut beberapa penelitian.

Vitamin B3
Berikut manfaat vitamin B3 secara singkat untuk masalah pada pada wajah :

Vitamin B3 dapat melindungi kulit
Sementara tabir surya diperlukan untuk melindungi kulit Anda dari sinar UVA dan UVB, vitamin B3 dapat melindungi kulit lebih jauh dari inframerah, UV dan cahaya tampak, dan mencegah pigmentasi seperti bintik-bintik gelap muncul di wajah Anda.

Vitamin B3 dapat mengurangi hiperpigmentasi
Anda tahu bintik-bintik gelap yang mengganggu di wajah Anda yang disebabkan oleh peningkatan pigmen dari melanosit? Dosis vitamin B3 dapat bekerja untuk mengatasinya. Dr Natasha Cook (Pakar dermatologist dari Australia) menjelaskan: “Niacinamide dapat membantu dengan hiperpigmentasi dengan mengurangi produksi pigmen dan transfer pigmen selanjutnya ke kulit Anda, membuat Anda memiliki kulit yang lebih merata”.

Vitamin B3 dapat meminimalkan tanda-tanda penuaan
Selain pigmentasi, vitamin B3 juga dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus, di wajah Anda. “Niacinamide telah terbukti mengurangi kekuningan, kerutan, bercak merah dan bintik-bintik berpigmen, yang semuanya merupakan tanda penuaan wajah,” kata Dr. Cook.

Vitamin B3 dapat meningkatkan kekebalan kulit
Selain mencegah tanda-tanda penuaan, vitamin B3 juga dapat meningkatkan kesehatan kulit Anda secara keseluruhan, termasuk membantu perbaikan DNA.

Untuk Penjelasan lebih lengkap terkait Manfaat Vitamin B3, silahkan anda kunjungi website beauty crew 

Lalu bagaimanakah anda bisa mendapatkan bahan-bahan tersebut dengan mudah ?
dbrengos Store telah menyediakan satu produk yang komposisi atau kandungannya Delentigo (Lepidium Sativum Sprout Extract), Punica Granatum Flower Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract dan Vitamin B3.

Produk tersebut adalah Neu Lite Face Cream Brightening Corrector yang membantu mencerahkan dan menyamarkan noda wajah, sehingga kulit tampak lebih cerah.

You have read Mudahnya Mencerahkan dan Menyamarkan Noda Wajah