Promo Belanja

dbrengos Store, Jual Bentonite Clay dan Produk Perawatan Rambut

dbrengos store

Pada saat ini perkembangan perdagangan tidak hanya sebatas offline atau memiliki toko nyata. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, maka perdagangan pun mulai beralih dari konvensional menuju online, meskipun tidak sepenuhnya ditinggalkan.

dbrengos Store merupakan salah satu bentuk dari toko online melayani pembeli dari seluruh Indonesia untuk transaksi satuan maupun banyak. Beberapa produk yang dijual di dbrengos Store saat ini adalah produk-produk untuk perawatan tubuh seperti; serum dan shampo untuk pertumbuhan dan perawatan rambut serta mencegah kerontokan, anti acne atau anti jerawat, tanah liat bentonite atau bentonite clay dan beberapa produk lainnya.

Untuk harga yang ditawarkan tergolong murah, untuk jasa pengiriman produk saat ini menggunaan J&T dan JNE untuk pengiriman dengan berat dibawah 10kg. Sedangan untuk pembelian dengan jumlah besar menggunakan jasa pengiriman JNE Trucking atau JTR dan Indah Cargo. You have read dbrengos Store, Jual Bentonite Clay dan Produk Perawatan Rambut