Promo Belanja

Promo Koran Super Indo 15 hingga 18 April 2024

Promo Koran Super Indo 15 hingga 18 April 2024

Promo Superindo Terbaru: Diskon Pertengahan Bulan, 15-18 April 2024

Halo, pembaca yang budiman! Kali ini kita akan membahas tentang promo terbaru dari Superindo yang berlaku mulai tanggal 15 hingga 18 April 2024. Promo ini memberikan kemudahan belanja pertengahan bulan dengan berbagai penawaran menarik.

Diskon Besar hingga 50%

Superindo kembali menghadirkan diskon besar hingga 50%. Ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan berbagai produk dengan harga yang jauh lebih murah. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini - Update Setiap Hari

Produk Fresh Deal

Dalam promo ini, Superindo menawarkan produk fresh deal untuk buah semangka dan pisang. Ini adalah kesempatan baik untuk membeli buah-buahan segar dengan harga yang lebih hemat.

Beli 2 Lebih Hemat

Ada promo beli 2 lebih hemat untuk camilan Chitato, susu UHT Cimory, dan pelembut pakaian Downy. Selain itu, ada juga promo beli 5 lebih hemat untuk Indomie goreng dan French Fries dengan penawaran beli 2 gratis 1.

Harga Spesial

Tidak hanya itu, ada juga chicken karaage Superindo dengan daging ayam cincang yang ditawarkan dengan harga spesial, hanya Rp 40.000-an saja.

Kesimpulan

Promo Superindo terbaru ini bisa menjadi rekomendasi belanja harga lebih murah untuk produk kebutuhan sehari-hari Anda. Jadi, jangan lewatkan promo Superindo terbaru ini dan manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.

Selamat berbelanja!

Berikut Promo Koran Super Indo 15 hingga 18 April 2024 Selengkapnya :

Promo Koran Super Indo 15 hingga 18 April 2024

Jangan lupa untuk subcribe channel kami untuk mendapatkan video terbaru seputar promo dan diskon yang sedang berlangsung :

promo belanja youtube channel

BACA JUGA :

KATALOG ALFAMART

KATALOG ALFAMIDI

KATALOG INDOMARET

KATALOG LOTTE MART

KATALOG SUPER INDO

KATALOG HYPERMART


Dapatkan juga update dan info terbaru dari kami melalui sosial dibawah ini :

katalog promo belanja terbarukatalog promo belanja terbarukatalog promo belanja terbarukatalog promo belanja terbarukatalog promo belanja terbaru
Anda sudah membaca Promo Koran Super Indo 15 hingga 18 April 2024
You have read Promo Koran Super Indo 15 hingga 18 April 2024